Balotelli Mengaku Suka Real Madrid Tapi Juga Berminat ke Barca

Mario Balotelli

Topbola.net Ligue 1 Prancis, striker Nice, Mario Balotelli belakangan mengaku tak menutup kemungkinan untuk bisa bergabung dengan klub besar Eropa lainnya seperti Real Madrid dan Barcelona.

Pemain berjuluk Super Mario itu berhasil menunjukan tajinya dengan mencetak 15 gol bagi tim asal Ligue 1 Prancis pada musim 2016-17, sekaligus menjadikan pemain berkebangsaan Italia itu sebagai pencetak gol terbanyak bagi timnya dimusim lalu.

Namun kondisi Nice saat ini sedang dalam kondisi sulit. Mereka berada di urutan ke-14 klasemen Ligue 1 Prancis setelah mengalami 6 kekalahan dari 10 pertandingan pembuka mereka, termasuk kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka.

Namun, hal itu juga bukan salah Balotelli, mengingat bentuknya sendiri telah mengesankan lagi dalam kampanye baru ini. Musim ini dia telah mencetak lima gol di liga sejak awal musim.

Sementara kontrak Balotelli akan berakhir pada akhir musim. jika melihat dari perkembangan bursa transfer belakangan yang menyebutkan jika sang pemain sedang diincar oleh beberapa klub besar, jelas kondisi tersebut akan membuat nice kesulitan untuk bisa mempertahankannya.

Saat diwawancarai oleh media Marca, Balotelli mengungkapkan bahwa dirinya menyukai Real Madrid, meski tidak menutup kemungkinan untuk menerima tawaran dari Barcelona.

“Saya menyukai Real Madrid, tapi jika Barcelona memanggil saya, saya tidak akan menangis, kata Balotelli kepada Marca via Bleacher Report.

Memang tak menutup kemungkinan bagi dua raksasa La Liga itu memiliki keinginan untuk bisa merekrut Balotelli, namun dengan track record sikap yang dimiliki pemain bersama klub terdahulunya. apakah mungkin keinginan tersebut benar-benar akan terjadi diakhir musim mandatang?