Balotelli Berhasrat Kembali Bela Timnas Italia

Topbola.net – Harapan besar untuk bisa kembali membela Timnas Italia dimiliki oleh Mario Balotelli meski pada saat ini dirinya harus bermain untuk klub Ligue 1 Prancis bersama Nice.

Super Mario memutuskan berpisah dengan Liverpool pada musim panas ini. Bersama Nice ia akan berupaya untuk memberikan kualitas terbaiknya agar dapat kembali menembus skuat utama Gli Azzurri.

Balotelli sendiri harus absen membela Italia diajang UEFA Euro 2016 lalu lantaran tak masuk kedalam rencana sang allenatore, Antonio Conte.

Namun Conte saat ini sudah tak lagi bersama Timnas Italia, ia sekarang telah menangani klub elite Inggris Chelsea. Sebagai penggantinya FIGC pun menunjuk Giampiero Ventura sebagai pengganti Conte.

Peluang bagi Balotelli memang sangat terbuka, salah satu syaratnya adalah dengan dapat kembali bermain baik dan dapat memikat hati eks pelatih Torino tersebut.

“Semua orang tahu betapa saya peduli pada Azzurri, namun dalam beberapa saat belakangan, saya memang tidak pantas bermain di sana. Jika memang ada panggilan, itu bagus, namun jika tidak mereka sudah dua tahun tak bermain dengan saya, jadi saya yakin semua orang sudah terbiasa,” tutur Balotelli pada Squawka.

“Ketika saya melihat timnas, saya hanya mendukung mereka, karena saya peduli dengan mereka. Saya sedikit kecewa karena saya ingin berada di atas lapangan, namun saya tidak akan membuat pernyataan terkait apakah mereka akan lebih kuat dengan kehadiran saya.”

“Jika memang Antonio Conte memutuskan untuk memanggil semua pemain itu, maka itu adalah tim terkuat yang bisa ia bentuk, dan itu memang benar.”