raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ballack: Dortmund Tahu Cara Maksimalkan Gotze

Mario Gotze

Topbola.net – Mantan bintang timnas Jerman, Michael Ballack meyakini dengan kemampuan Borussia Dortmund untuk melakukan yang terbaik bagi karir Mario Gotze.

Musim ini merupakan masa kedua bagi Gotze setelah sempat menyeberang ke klub rival mereka, Bayern Munchen. Sebelum pindah Gotze sejatinya mampu tampil gemilang dengan selalu menjadi pilihan utama Jurgen Klopp selaku pelatih Die Borussen kala itu.

Namun semenjak berjersey Bayern, Gotze seakan kehilangan magisnya dan harus sering menghangatkan bangku cadangan.

Dan musim panas ini Gotze akhirnya memutuskan kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, Dortmund dengan banderol €27 juta pada musim panas ini.

“Saya tidak bisa menghakimi langkah tersebut, sama seperti kebanyakan dari kita. Dia tumbuh di Dortmund dan salah satu pemain paling bertalenta yang kami miliki saat ini,” papar Ballack, seperti dilansir Omnisport.

“Hanya sedikit pemain yang tahu apa yang harus dilakukan dalam setiap situasi, sama seperti dia.”

“Apa yang tidak mampu dilakukannya beberapa waktu terakhir, baik bersama Bayern atau timnas, mungkin memiliki banyak alasan. Mungkin karena kepercayaan atau banyaknya spekulasi.”

“Saya pikir, Dortmund tahu bagaimana cara terbaik untuk memperlakukan dia. Tiga tahun telah berlalu, dia sudah berkembang dan kepribadiannya berubah.”

“Akan tetapi, saya pikir Dortmund tahu cara mengatasi situasi. Saya tidak tahu apakah kembali ke Dortmund telah menjadi opsi terbaik bagi diam namun dia membuat langkah dan kita harus menerimanya.”

“Mereka adalah klub besar dan dia harus memberikan kita jawaban di lapangan,” pungkas eks penggawa Chelsea itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + 13 =