Balik ke Spanyol, James Akan Gabung Barcelona?

james rodriguez

Topbola.net La Liga Spanyol, pemain pinjaman Bayern Munchen dari Real Madrid, James Rodriguez sebelumnya dikabarkan akan segera balik ke Spanyol setelah dirinya merasa kesulitan untuk menunjukan permainan terbaiknya bersama Die Rotten sepanjang musim ini.

James yang dilepas oleh kubu El Real dengan status pinjaman selama dua musim itu hingga saat ini baru mencatatkan dua gol sepanjang 10 pertandingan yang ia lakoni bersama Bayern Munchen dan berniat untuk segera mengakhiri kebersamaan dengan klub Bavarian tersebut.

Namun dari beberapa kabar yang beredar di negeri Matdor menyebut jika James bisa saja tidak kembali ke klub lamanya Real madrid melainkan gabung dengan klub rival abadi, Barcelona.

Dalam pemberitaan yang dimuat media berita bola Don Balon belum lama ini mengatakan bahwa James mungkin bakal bergabung dengan Barcelona. Disebutkan bahwa pemain 26 tahun memang berniat pergi dari Allianz Arena, meski merasa betah tinggal di Jerman.

Sang agen, Jorge Mendes bisa memainkan peran penting dalam kelanjutan karir sang pemain di Barcelona.

Sang agen berharap bisa menebus sendiri harga gelandang Kolombia sebesar 52 juta pounds dan kemudian menjualnya lagi ke Barcelona dengan harga sekitar 88 juta pounds.

Namun demikian, James khawatir transfer tersebut akan membuat situasi dirinya dan klub ibu kota menjadi kurang kondusif.