Bali United Yakin Bisa Juara Piala Presiden 2018

Bali United

Topbola.net – Pelatih Hans Peter Schaller menrasa yakin Bali United bisa memenangi pertandingan kontra Persija Jakarta di final sekaligus meraih trofi juara Piala Presiden 2018.

Laga Bali United vs Persija sendiri akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/02/2018) malam ini WIB.

Baca juga: Bali United Tanpa Irfan Bachdim di Final Piala Presiden 2018

Arsite tim berjuluk Laskar Serdadu Tridatu itu memang tak memungkiri bahwa dalam upaya meraih juara pada turnamen pramusim tahun ini tidaklah mudah. Ia juga menilai jika Persija juga merupakan tim yang sangat berkualitas, namun demikian tekad timnya sangatlah kuat untuk bisa keluar sebagai pemenang.

“Pertandingan besok akan memiliki upaya yang lebih karena setelah menjalani turnamen yang lama. Saya melihat Persija adalah tim yang bagus, berkualitas, punya potensi yang bagus, dan punya pemain-pemain yang bagus,” ujar Hans Peter, Jumat (16/2).

Baca juga: Prediksi Persija vs Bali United 17 Februari 2018

“Tapi sampai sejauh ini Bali juga sudah sangat siap semua pemainnya dan yakin akan menang di pertandingan besok,” sambung pelatih berusia 55 tahun ini.

Sementara itu terkait kondisi stamina dan fisik anak asuhnya, Hans Peter menyebut tidak ada masalah. Apalagi besok adalah laga final yang di mana para pemainnya akan mempunyai motivasi lebih.

“Besok adalah hari yang berbeda, Bali yakin besok adalah hari yang baik dan yakin bisa lebih baik,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − five =