Bali United Siap Lakukan Evaluasi

Topbola.net – Kegagalan yang diterima Bali United diajang Piala Presiden membuat mereka kini tengah mempersiapkan progam lain serta memberikan evaluasi bagi skuatnya.

“Evaluasi pasti akan ada,” ujar Pelatih Bali United, Indra Sjafri.

“Kami juga akan tetap merencanakan program jangka panjang berikutnya untuk tim kami,” sambungnya.

Seperti dikethaui langkah Bali United menuju Semifinal Piala Presiden harus kandas di kaki Arema Cronus. Menghadapi Samsul Arif dan kawan-kawan, Bali United harus dua kali mengakui keunggulan lawan.

Hasil pertemuan pertama pertemuan mereka di Stadion Kanjuruhan, pekan lalu, Bali United kalah dengan skor 1-2. Gol Lerbi Eliandri dibalas gol Hendro Siswanto dan Samsul Arif.

Sementara, pada leg kedua yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (27/09), Bali United harus kembali bertekuk lutut. Dua kali unggul melalui Bayu Gatra dan Lerby Eliandri, skuat besutan Indra Sjafri ini akhirnya menyerah menyusul hat-trick Cristian Gonzales.

Lebih lanjut, meski akan menggelar evaluasi, Indra Sjafri menegaskan tak akan menyalahkan individu dalam timnya terkait kegagalan mereka ke semifinal. Menurutnya, hasil akhir merupakan buah kerja tim, bukannya perorangan.

“Jika ada kesalahan di atas lapangan, itu adalah kesalahan kolektif. Dan jika kami tampil bagus, itu juga karena kerja bagus secara kolektif,” tmbahnya.