Bali United Kembali Berhasil Tahan Imbang Sape Kerap

Topbola.net – Bali United kembali sukses menjigal laju Madura United dengan berhasil menahan imbang tanpa gol pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (18/10/2016).

Hasil imbang ini sendiri seakan menjadi hasil ulangan yang diraih oleh kubu Sape Kerap saat menghadapi tim yang sama pada laga TSC – A pekan ke-7 silam dimana kala itu hasil 0-0 juga menjadi hasil akhir pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 20 Juni 2016.

Ini juga pertama kali Pasukan Gomes de Olivera tak mampu mencetak gol dalam satu laga sejak bermain 0-0 dengan Bali United di pertemuan pertama. Padahal dalam 16 laga sebelum itu, Madura United selalu mencetak gol. “Hasil seri adalah bagian dari anugerah, kita wajib syukuri,” kata pemilik klub Madura United FC Achsanul Qosasi dalam akun Twitter klub (@MaduraUnitedFC).

“Madura United belum memberikan kemenangan di laga away ke Bali tetapi dengan satu poin berharga untuk tetap di Pemuncak Klasemen dengan poin 48,” demikian pernyataan  klub.

Tambahan satu poin, Madura United tetap menguasai klasemen dengan 48 poin. Meninggalkan Persipura Jayapura dan Arema Cronus yang mengemas 43 angka. Arema baru akan melakoni laga kontra Persija Jakarta, Selasa (18/10/2016) malam.