Bali United Berniat Jajal Bonek FC

Topbola.net – Klub kebanggaan masyarakat pulau Dewata, Bali United rencananya akan menggelar laga uji coba dengan menghadapi Bonek FC yang bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/11/2015) sore WIB.

Untuk laga uji coba itu merupakan salah satu langkah persiapan skuat asuhan Indra Sjafri jelang mengikuti turnamen Piala Jendral Sudirman yang akan digelar bulan November mendatang.

Dilansir dari warta Kompas.com, Kamis (29/10/2015), Indra Sjafri mengatakan jika saat ini timnya tengah mempersipakan skuad terbaik jelang turnamen nanti.

“Melalui uji coba ini, saya mencari komposisi skuad terbaik. Setelah itu, saya masih menjadwalkan satu atau dua uji coba melawan tim lokal di sini,” terang Indra Sjafri.

Bali United mulai berlatih sejak Senin (26/10/2015). Indra masih mengandalkan para pemain yang sebelumnya terlibat pada Piala Presiden 2015. “Sejauh ini, tim terus menunjukan kemajuan,” tutur pelatih asal Padang tersebut.

Sama halnya dengan Piala Presiden 2015, Bali United kembali dipercaya menjadi tuan rumah. Tampil di depan publiknya sendiri, Bali United mampu menjadi juara grup pada Piala Presiden dan lolos ke perempat final. Namun, langkah mereka terhenti pada perempat final setelah disingkirkan Arema cronus.

“Bagi kami tidak pengaruh menjadi tuan rumah atau tidak. Yang penting kami terus bermain,” tambah mantan arsitek timnas U19 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 12 =