raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bale Nantikan Peluang Bertemu Spurs di Liga Champions

Topbola.net – Winger Real Madrid, Gareth Bale mengaku senang dengan kembalinya Tottenham Hotspur ke Liga Champions pada musim ini. Ia pun menantikan adanya peluang antara El Real dan Spurs dapat bertemu di fase tertentu di ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

Tottenham sendiri saat ini berada di Grup E, bersama Bayer Leverkusen, CSKA Moskva dan AS Monaco yang akan jadi lawan perdana pada Kamis 15 September dini hari WIB. Kans Spurs untuk lolos ke fase 16 besar terbilang terbuka.

“Senang melihat mereka kembali dan tampil baik. Saya mendoakan mereka yang terbaik di Liga Champions, kecuali jika mereka bertemu kami (Madrid),” tutur Bale kepada The Sun, Rabu (14/9/2016).

Sebagi tim peserta, Spurs pun punya peluang bisa terus melaju sampai final, meski terbilang peluangnya kecil. Tapi ketika ditanyakan tentang skenario impian final Madrid vs Spurs, Bale menjawab secara diplomatis.

“Skenario terbaik (final) adalah bertemu tim yang paling mudah dihadapi. Jika kami ke final, siapapun yang kami lawan, tentu akan jadi pertandingan yang berat,” sambung pemain internasional Wales berusia 27 tahun itu.

“Anda takkan ke final dan memenangi sebuah turnamen hanya karena keberuntungan. Tak peduli seberapa besar Anda menghabiskan uang (belanja pemain), itu takkan jadi perbedaan. Anda harus menjalani musim yang hebat untuk memenangi Liga Champions.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 17 =