raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bailly Akan bekerja Keras Demi Bawa MU Juara Europa League

Topbola.net – Pemain bertahan Manchester United, Eric Bailly menilai jika Setan Merah masih sangat mungkin untuk bisa menjuarai ajang Europa League diakhir musim nanti.

Bailly sendiri memang telah merasakan suasana semifinal dievent yang sama saat masih membela Villareal meski pada akhirnya harus rela tersingkir dari Liverpool pada musim lalu. Kini pemain 22 tahun itu pun cukup yakin bersama MU ia dapat meraih hasil yang lebih bagus.

“Bermain di semifinal merupakan sesuatu yang amat istimewa, mengingat itu adalah kali pertama untuk saya mencapai sebuah fase di kompetisi besar. Sekarang, saya punya lebih banyak pengalaman, dan ini kali kedua saya bermain di kompetisi ini, semoga ini membantu,” tutur Bailly pada MUTV.

“Saya akan terus bekerja keras dan mempertahankan spirit bermain, dan saya harap kami bisa melakukan yang sama atau bahkan lebih baik dan membawa pulang trofi. Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah menghadapi semuanya selangkah demi selangkah. Kami harus fokus pada pertandingan berikutnya dan kemudian kita lihat apa yang akan terjadi.”

United baru saja menang 1-0 atas Zorya di laga kedua mereka di fase grup dini hari tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =