Bahas Masa Depan, Shakespeare Segera Temui Manajemen Leicester

Topbola.net Craig Shakespeare dikabarkan dalam waktu dekat akan segera menemui manajemen Leicester City guna membahas masa depannya sebagai pelatih The Foxes.

Shakespeare resmi ditunjuk menjadi pelatih Leicester yang menggantikan peran Claudio Ranieri pada pertengahan musim ini. Sempat menorehkan hasil gemilang diawal kepemimpinannya, kini pria yang sebelumnya menjabat assisten bagi Ranieri tu harus mengalami hasil buruk diakhir-akhir musim kompetisi Premier League.

Seperti diketahui kubu Si Rubah harus menelan kekalahan telak 6-1 kala menjamu Tottenham Hotspur dan kemudian akhir pekan lalu di pertandingan terakhir mereka gagal memberikan kemenangan, pasalnya mereka hanya bermain imbang 1-1 saat melawan Bournemouth yang berlangsung di King Power Stadium.

Dengan kondisi kurang mendukung bagi Shakespeare membuat masa depannya kini cukup dipertanyakan menyusul kabar bahwa pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha dilaporkan ingin mendatangkan pelatih berkualitas.

Hal tersebut bertujuan agar musim panas nanti Jamie Vardy dan kawan-kawan dapat kembali bersaing dalam pacuan gelar juara di Liga domestik seperti Piala FA, EFL Cup dan juga Liga Inggris.

“Ya, saya sudah membaca catatan program Srivaddhanprabha, dimana kami akan duduk bersama pada waktu tertentu,” kata Shakespeare.

“Kini kompetisi sudah berakhir dan ya saya akan menunggu untuk itu.

“Tentu saja mereka telah membuat keputusan untuk masa depan dan kebaikan untuk klub. Sementara saya akan duduk untuk menunggu mereka berdiskusi.”

Sementara itu, Eddie Howe usai berhasil menahan imbang Leicester di depan para fans tuan rumah akui sangat puas di musim kedua Liga Premier The Cherries dimana mampu menembus posisi 10 besar klasemen akhir.

“Saya pikir ini adalah prestasi yang fantastis, dimana merupakan hari yang benar-benar fantastis untuk klub,” Kata Eddie Howe kepada media.

“Pasanlya Ketika anda meragukan sejarah klub kami dan dimana kami datang dan saya berpikir tidak untuk meremehkan apa yang telah dicapai oleh para pemain kami pada saat ini.”