Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Bahagia, Cuadrado Mengaku Berikan Segalanya untuk Juventus

Juan Cuadrado Juventus

Topbola.net Italia Serie A, winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku sangat senang bisa berada diantara pemain besar di Juventus, ia pun siap untuk terus memberikan segala kemampuannya untuk bisa membawa I Bianconerri meraih kemenangan.

Nyonya Tua baru saja menuai hasil kemenangan 1-0 atas tim kuat di Liga Serie A Italia lainnya, Fiorentina. Satu Gol kemenangan skuat asuhan Massimiliano Allegri sendiri berhasil dicetak oleh Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan dari Gonzalo Higuain.

Sementara Cuadrado yang berada disayap sendiri juga memiliki peran besar untuk terus membantu membangun serangan Juventus. Pemain asal Kolombia tersebut memang kerap membuat repot lini bertahan Fiorentina terutama melaui akselerasi dan upan silang yang kerap ia lakukan.

Ya, aksi satu gol yang dicetak Mandzukic sendiri tak lepas dari umpan matang Cuadrado pada jalannya laga sebelum akhirnya menjadi satu-satunya gol kemenangan bagi publik tuan rumah.

“Saya selalu berusaha untuk memperbaiki iri dan saya selalu mencoba untuk memberika segalanya yang saya miliki untuk tim ini, memastikan saya selalu siap,” sambungnya.

Sejauh ini Juan Cuadrado merupakan pelatih Massimiliano Allegri di pertandingan Serie A. Winger asal Kolombia tersebut mengalahkan nama-nama seperti Federico Bernardeschi hingga Douglas Costa yang baru datang musim panas ini.

“Waktunya akan tiba ketika pemain hebat lain seperti Bernardeschi, Douglas Costa atau Marko Pjaca bermain alih-alih saya, tapi kami semua di kapal yang sama dan kami semua ingin meraih hal yang sama,” tambahnya.

“Saya tak pernah berpikir tentang pergi dan saya bahagia untuk menjadi bagian dari tim ini karena mereka percaya pada saya.”