Bacary Sagna Klaim Tahu Cara Redam Ketajaman Ronaldo

Topbola.net – Prancis dan Portugal akan melakoni satu laga penentuan juara Euro 2016 yang akan berlangsung di Stade France, Paris pada Seni (11/7) dinihari WIB nanti. Khusus dari kubu timnas Portugal nama Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan menjadi ancaman tersendiri bagi tuan rumah dilaga nanti.

Namun meski demikian pemain bertahan Les Blues, Bacary Sagna mengaku sudah memiliki formula khusus untuk bisa meredam ketajaman bintang Real Madrid itu.

“Dia seorang pemain yang luar biasa dan tidak akan mudah. Apa yang Anda harus lakukan adalah terus memperhatikannya sepanjang saat, tetap dekat dengannya dan pastikan Anda tidak memberikannya banyak ruang,” ujar Sagna, seperti dilansir dari Reuters.

Tentu dengan pernyataan dari Sagna itu menjadi sinyal buruk bagi Portugal mengingat peran penting CR7 sangat diharapkan bagi skuad asuhan Fernando Santos dilaga final nanti.

Sagna juga sering terlihat mengingatkan Adil Rami yang tampak goyah di jantung pertahanan. Menghadapi Ronaldo, bek 33 tahun itu menilai hal tersebut tidak akan menjadi masalah.

“Saya sudah biasa bermain menghadapi pemain luar biasa setiap akhir pekan. Jadi, tidak, saya tidak takut,” tandas Sagna.