advertise
advertise
advertise

Ayah Pogba Dukung Puteranya Main untuk Madrid

Topbola.net – Kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Paul Pogba ditanggapi langsung oleh ayah dari gelandang timnas Prancis itu sendiri, Fassou Antoine Pogba. Menurutnya El Real tenpat yang baik untuk mengembangkan karir puteranya.

Dikutip dari Sindonews.com, Hal tersebut diungkapkan oleh Ayah Pogba lantaran menilai jika Los Blancos bermain diliga yang lebih kompetitif dibanding Serie A saat ini.

“Jadi satu hal yang menarik jika pada akhirnya dia bermain di Real Madrid. Apa yang kami inginkan adalah, dia bisa bermain di liga yang lebih baik. Namun segala sesuatunya tentu kembali lagi pada Pogba sendiri,” ucapnya yang dikutip dari AS.

Selain Madrid, pemain yang gemar gonta-ganti model rambut ini juga diincar oleh Manchester United, Chelsea dan Paris Saint Germain. Namun Pogba belum memberi keputusan klub mana yang bakal diperkuatnya pada musim 2016/2017. “Saya belum tahu, kita lihat saja nanti.” tegasnya.

Juventus sendiri kabarnya tidak keberatan melepas bintang andalannya ini. Namun mereka hanya ingin menjual Pogba jika mendapat tawaran di atas 100 juta euro atau berkisar Rp 1,4 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

11 − 10 =