Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Ayah Egy Tak Ingin Anaknya Sering Disebut ‘Egy Messi’

Egy Maulan Vikri

Topbola.net Timnas Indonesia, dari sekian pemain muda berbakat yang dimiliki Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri adalah salah satunya. Kehebatan olah bola pemain yang bergabung kedalam skuat Timnas Indonesia U-19 itu pun memang telah mengundang banyak decak kagum bagi supporter skuat Merah Putih.

Maka tak jarang jika ia sering disebut-sebut mirip sebagai Lionel Messi. Maka itu, Egy pun kerap mendapatkan julukan sebagai Egy Messi

Tapi ternyata, hal itu tak disukai oleh Ayah Egy yang bernama Syarifudin. Itu diungkapkan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

“Makanya kawal Egy, kapan perlu jangan terlalu Egy Messi. Ini saya sampai ditelepon bapaknya Egy, dia marah anaknya disebut Egy Messi. Dia bilang, anak saya bukan Lionel Messi, anak saya bisa lebih hebat dari Messi,” ungkap Indra, saat jumpa pers setelah laga timnas U-19 kontra Kamboja U-19, Rabu (4/10).

Coach Indra pun berharap, bukan hanya Egy, para pemain timnas U-19 yang lainnya pun jangan sampai terlalu dibesar-besarkan dahulu saat ini. Mengingat, para pemain ini masih muda dan sedang dalam proses panjang menuju pesepakbola profesional.

“Ini kan anak-anak usia 17-18 tahun. Kalau saya dipuji paling hidung saya naik dikit, kalau dicaci maki pun tak masalah. Maka itu, saya berharap media terus mengawal mereka termasuk bisa menginformasikan siapa saja pemain bagus yang bisa direkomendasikan ke saya,” jelas eks pelatih Bali United itu.