raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Axel Witsel Sempurna untuk Lini Tengah juventus

Topbola.net – Penilaian oleh Asisten pelatih Zenit St Petersburg, Carlo Nicolini terhadap pemainnya Axel Witsel merupakan pemain yang tepat untuk Juventus. Ia pun optimis jika pemain timnas Belgia itu dapat berkontribusi besar dalam rencana besar Nyonya Tua untuk memenangi trofi Liga Champions.

Witsel sendiri sebelumnya sempat hampir berjersey Juve sebelum akhirnya gagal beberapa saat sebelum bursa transfer musim panas lalu ditutup.

Juve sendiri diyakini masih memendam hasrat untuk mendatangkan Witsel pada musim dingin nanti. Ditambah lagi kontraknya di Zenit juga akan segera berakhir pada pengujung musim nanti. Terkait akan upaya tersebut Nicolini pun terlihat sangat mendukung langkah The Old Lady untuk mendapatkan Witsel.

“Witsel adalah yang pertama dan terutama pemain yang sangat cerdas dan profesional yang teladan. Dia bisa memberikan Juventus secara fisik yang merupakan kekurangan mereka di lini tengah, tapi juve memberi opsi mengubah sistem,” ujarnya.

“Denga Witsel, misalnya, Juve bisa menciptakan tiga serangan hebat, di mana mereka tak benar-benar bisa melakukannya dengan Miralem Pjanic,” sambungnya.

“Dia sempurna untuk lini tengah tiga orang atau sebagai deep lying playmaker, sementara juga mampu menghentikan permainan lawan. Saat bekerja sama dengannya, anda sadar seberapa besar dirinya. Dia seorang pemenang. Saya pikir dengan Witsel di skuat, Juventus tak bisa diragukan lagi bisa memenangkan Liga Champions,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − seven =