Augusto Mengaku Telah Berikan Segalanya untuk Atletico

Augusto Fernandez

Topbola.net Augusto Fernandez yakin dirinya telah memberikan segalanya bagi Atletico Madrid meski saat ini sudah tak lagi menjadi bagian tim usai pindah ke klun asal Liga China Beijing Reihe dengan transfer sebesar 4,5 juta euro.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan Los Rojiblancos dari Celta Vigo pada Januari 2016 namun cedera ligamen selama delapan bulan telah membuat karirnya meredup.

Namun ada kesan yang disampaikannya terutama saat membela Atletcio menghadapi Barcelona dan Bayern Munchen diajang Liga Champions musim 2016 silam.

“Pertandingan Liga Champions (melawan Barcelona dan Bayern Munich pada 2016) luar biasa untuk dimainkan,” tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Marca.

“Saya tinggal di Atleti akan tinggal bersamaku sepanjang karier saya, bukan hanya pertandingan besar tapi dalam latihan dan dalam kehidupan sehari-hari, itu fantastis.

“Saya meninggalkan klub sebagai orang yang bahagia, tanpa keraguan, karena saya menghormati fans, rekan tim lama dan klub saya.

“Waktunya telah tiba bagi saya untuk pergi dengan cakrawala baru datang, dan ini memalukan bahwa waktunya tepat, tapi pasti menurut saya.

“Tidak mungkin kembali ke klub seperti Atleti menyusul cedera serius dan meluangkan waktu untuk kebugaran, selain tawaran ekonomi juga sangat penting.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =