raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Atletico Madrid Tak Akan Pilih Lawan di Final

Topbola.net – Keberhasilan Atletico Madrid melaju ke final Liga Champions meski harus mengalami kekalahan di leg kedua babak semifinal kontra tuan rumah Bayern Munchen 2-1 membuat pasukan Diego Simeone lah yang berhak atas tiket final lantaran mampu mencetak gol away dengan memiliki agregat sama kuat dengan Bayern.

The Atleti kini tinggal menunggu siapa lawan yang akan dihadapi di San Siro, 28 Mei mendatang. Real Madrid akan melakoni pertandingan penentuan menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu nanti malam (4/5/2016).

“Tidak [pilih lawan]. Sejak awal kami tidak memilih-milih. Sebelumnya kami mendapat Barcelona, sekarang Bayern, semuanya tim-tim hebat,” kata kiper Atletico Jan Oblak yang dilansir Football Espana.

“City dan Madrid sama-sama tim yang menakjubkan, tim-tim yang hebat, jadi semuanya akan sulit,” sambung dia.

“Final cuma satu gim dan tim manapun bisa menang. laga akan berjalan selama 90 menit, mungkin 120 menit, dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

Bagi Atletico, ini adalah final kedua mereka dalam tiga musim terakhir. Di final sebelumnya pada 2013-14, Atletico dipaksa mengakui ketangguhan Madrid usai kalah 1-4 yang berlangsung hingga extra time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 − four =