Atletico Madrid Siap Amankan Jasa Fabregas

Topbola.net – Atletico Madrid disebut siap untuk mengamankan jasa Cech Fabregas jika saja Chelsea tak memaksimalkan kualitasnya di Stamford Bridge.

Masa depan penggawa Timnas Spanyol itu saat ini kian menjadi tanya, pasalnya Fabregas kabarnya tidak masuk rencana manajer anyar Chelsea, Antonio Conte.

Terbukti, Fabregas harus absen sebagai pemain inti The Blues didua laga awal musim 2016-2017.

Selain itu faktor penampilan labil Fabregas di sepanjang musim lalu menjadi nilai minus tersendiri untuk mantan pemain Barcelona itu di mata Conte. Bahkan, Conte sendiri disebut-sebut sudah meminta manajemen Chelsea untuk segera melego Fabregas di sisa bursa transfer kali ini.

Berdasarkan laporan Daily Record, Kamis (25/8/2016), salah satu klub yang kabarnya berniat menampung Fabregas adalah Atletico Madrid. Bahkan, Los Rojiblancos sudah mengirim perwakilan untuk membahas mengenai transfer Fabregas.

Jika kabar ini memang benar apa adanya, maka Fabregas bakal menjadi pemain keempat yang sukses merapat ke Atletico. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan menyusul Kevin Gameiro, Sime Vrsaljko, dan Nicolas Gaitan yang lebih dahulu merumput di Estadio Vicente Calderon.