Atletico Madrid: Oblak Tetap Bersama Kami Musim Depan

Jan Oblak

Topbola.net – Pihak Atletico Madrid telah menyatakan bahwa kiper Jan Oblak akan tetap bersama mereka musim depan, meski dalam waktu yang bersamaan banyak tim Eropa yang sedang ramai memburu penjaga gawang baru bagi timnya masing-masing dimusim depan.

Seperti yang dilakukan oleh klub raksasa Premier League, Liverpool yang leah mendatangkan sosok kiper baru, Alisson Becker untuk mengawal gawang mereka di musim 2018/2019 mendatang. Pemain asal Brasil itu diboyong dari klub Italia, AS Roma, dengan bandrol sebesar 67 juta paun, dan membuatnya menjadi kiper termahal di dunia.

Di sisi lain, rumor kedekatan Real Madrid dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, sedang berhembus kencang belakangan ini. Hal ini juga diyakini akan membuat The Blues harus memulangkan mantan penjaga gawang andalannya, Petr Cech, dari Arsenal.

Kendati saat ini posisi penjaga gawang sedang menjadi buruan nomor satu, namun nama Oblak yang kualitasnya sudah teruji di Atletico justru jarang tampak. Sang presiden, Enrique Cerezo, juga sudah memberikan pernyataan terkait hal ini.

“Tidak ada yang mendekati kami untuk mendapatkan dia [Oblak],” ujar Cerezo kepada Onda Cero.

“Situasi sedang berada di bawah kontrol kami, dan kami yakin dia akan menjadi bagian yang penting dalam tim untuk beberapa tahun ke depan,” pungkasnya.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =