Atletico: Belum Ada Tawaran dari MU untuk Griezmann

Antoine Griezmann

Topbola.net – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengklaim jika saat ini Antoine Griezmann masih akan aman di Vicente Calderon. Terkait akan keinginan Manchester United untuk mendapatkan jasanya diakhir musim, Cerezo mengaku jika belum ada tawarn yang dilayangkan Setan Merah untuk pemain Internasional Prancis itu.

Jelang berakhrinya musim kompetisi Eropa 2016-17, nama Griezmann, mencuat setelah dirumorkan bakal pindah ke Old Trafford untuk bergabung kedalam skuat Jose Mourinho bersama Manchster United.

Namun demikan Cerezo sangat optimis jika pemainnya itu akan tetap bertahan dan ia meragukan kemampuan United untuk memenuhi klausul pelepasan Griezmann yang mencapai €100 juta.

“Komentarnya [Griezmann] belum lama ini tidak mengagetkan saya. Dia mendapatkan pertanyaan itu sepanjang waktu,” kata Cerezo kepada RMC.

“Saya pikir dia sedikit jengkel karena ditanya pertanyaan yang sama secara terus menerus ketika semua orang tahu situasinya. Situasinya adalah Antoine tetap pemain Atletico dan masih terikat kontrak untuk tiga atau empat tahun lagi.

“Dia tidak pernah memberitahu saya bahwa ia ingin hengkang. Sejauh ini juga tidak ada pendekatan dari Manchester United.

“Saat ini, tidak ada tim yang menawari kami untuk menebus klausul pelepasannya. Dan saya kira tidak ada yang mampu,” tandasnya.