Atletico: Bayern Tangguh, Tapi Juara Liga Champions Adalah Tujuan

Topbola.net – Salah satu semifinalis Liga Champions musim ini, Atletico Madrid mengakui jika lawan yang akan mereka hadapi dibabak 4 besar nanti Bayern Munich adalh tim yang hebat. Namun demikian mereka juga menegaskan jika juara untuk meraih trofi Si Kuping Besar tetap menjadi target utama.

Atletico akan berhadapan dengan Bayern di laga dua leg pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Di final, pemenang antara keduanya akan menghadapai salah satu dari Manchester City atau Real Madrid.

Setelah berhasil ke final di musim 2013/2014 dan gagal merebut gelar, Atletico jelas bertekad bisa kembali ke partai puncak. namun kali ini mereka berharap bisa membawa pulang trofi meski masih harus melewati tantangan berat Bayern lebih dulu.

“Kami adalah sebuah tim yang ambisius dan selalu ingin memenangi setiap kompetisi yang diikuti. Kalau kami berhasil memenangi La Liga dan Liga Champions, itu akan berarti bahwa kami mencapai sebuah target,” kata Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Caminero kepada Omnisport.

“Sekali Anda mencapai semifinal, semua klub punya pemain dan kualitas untuk mencapai final dan memenanginya. Tentu saja itu selalu bergantung pada keadaan dan keberuntungan juga memainkan peran.”

“Kami tahu bahwa Bayern menunggu di semifinal dan mereka adalah tim bagus. namun kami akan mencoba untuk menaklukkan mereka, sama seperti yang selalu kami lakukan,” tandasnya.

Bayern sendiri di dua musim terakhir juga selalu berhasil mencapai semifinal, namun selalu terhenti di babak ini.