Atep Pilih Semen Padang Jadi Juara PJS

Topbola.net – Penggawa senior sekaligus kapten tim Persib Bandung, Atep coba memprediksikan siapa klub yang bakal menjuarai gelran turnamen Piala Jendral Sudirman kali ini. Pemain yang memiliki nama panjang Atep Rizal itu menyebutkan jika Semen Padang lah yang menjadi pilihannya sebagai juara.

Atep menilai jika Semen Padang telah menunjukan permainan sangat bagus hingga sukses menuju partai puncak. Hal itu yang menguatkan Atep untuk menjagokan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut mengangkat piala PJS di GBK besok.

“Keduanya sama-sama dilatih dengan pelatih yang mempunyai karakter, tapi saya lebih menjagokan Semen Padang. Semen Padang treknya dari mulai di penyisihan sampai ke semifinal kemarin terus menanjak,” ujar Atep di Lapang Progresif, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (23/1/2016).

“Jadi, puncaknya saya memprediksi puncak dari permainan nanti Semen Padang yang akan jadi juara,” sambungnya.

Selain itu, pengalaman yang dimiliki arsitek Semen Padang yakni Nil Maizar dinilai menjadi salah satu kekuatan yang disegani lawan. Termasuk Persib Bandung yang sulit mengalahkan tim asal Padang itu saat berjumpa diberbagai ajang.

“Memang Semen Padang lebih mengedepankan organisasi kolektivitas jadi memang sulit sekali untuk dikalahkan. Sosok pelatihnya juga sangat berpengalaman, dulu Persib juga sulit untuk menang atas Semen Padang,” tambah pemain asal Cianjur itu.