Atep Ingin Persib Raih Tiga Poin di Markas Borneo FC

Topbola.net – Kapten Persib Bandung Atep Rizal berharap timnya mampu kembali bangkit dari kegagalan meraih tiga poin dilaga peradan Indonesia Soccer Championship (ISC) kontra Sriwijaya FC, Sabtu lalu. Kini Atep menginginkan agar Maung Bandung mampu meraih tiga poin dari laga tandangnya ke Stadion Segiri markas Pusamania Borneo FC akhir pekan nanti.

Dalam ungkapannya Atep menjelaskan jika penting bagi timnya untuk bisa memburu tiga poin dilaga ISC selanjutanya.

“Kita harus tetap mengejar tiga poin pada pertandingan berikutnya. Sebetulnya kemarin sayang kita tidak mendapatkan poin tiga tapi tetap kita syukuri mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita untuk ke depannya,” kata Atep dikutip laman resmi klub.

“Saya pikir recovery cukup, walaupun kita harus keluar cukup jauh. Tapi itu bukan menjadi alasan, kita harus tetap mengejar tiga poin.”

Mengenai hasil imbang melawan Sriwijaya FC, Atep menilai cukup adil, karena kedua tim bermain hati-hati di babak pertama.

“Secara permainan, terutama di babak pertama, kita terlalu takut untuk menekan. Tapi di babak ke dua kita mau keluar. Itu salah satu solusinya karena kita sudah ketinggalan. Tapi secara keseluruhan, hasil sudah cukup bagus.”