raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Atas Kericuhan Dilaga Indonesia vs Kamboja, Luis Milla Minta Maaf

sea games 2017 bola

Topbola.net Berita SEA Games 2017, pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas bersyukur atas keberhasilan timnya memastikan diri lolos kebabak semifinal ajang sepakbola SEA Games 2017. Namun demikian ia juga menyayangkan terjadinya kericuhan yang terjadi pada saat akhir pertandingan.

Pada laga di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis 24 Agustus 2017 sore WIB, kericuhan terjadi didekat area dewan pengawas pertandingan. Kali ini melibatkan pemain bagi kedua tim.

“Kami berhasil lolos ke semifinal SEA Games 2017. Tapi saya sedih atas apa yang terjadi di akhir pertandingan tadi,” kata Luis Milla, dalam jumpa pers usai pertandingan.

Dalam kericuhan itu juga sempat terjadi momen Marinus Wanewar memegang kemaluannya dan mempertunjukkan kepada tim lawan, meski tidak sampai membuka celana.

Mendapati hal yang telah terjadi Luis Milla selaku pelatih mengucapkan permintaan maaf kepada supporter juga bagi tim Kamboja yang menjadi lawan Indonesia kali ini

“Oleh karena itu saya mau minta maaf atas apa yang dilakukan Marinus Wanewar di akhir pertndingan. Saya sangat sedih atas perilakunya. Seharusnya sebagai pemain timnas bisa menjaga diri karena dia menjadi wajah bangsa dan negara,” ucap pelatih asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + one =