Asmir Begovic Kian Dekat Gabung Bournemouth

Asmir Begovic

Topbola.net – Menjadi pilihan kedua dibawah mistar gawang Chelsea membuat kiper Asmir Begovic dikabarkan segera menyepakati tawaran dari klub Inggris lainnya, Bournemouth. Kubu The Blues sendiri disebut telah menerima sodoran dana dari pihak The Cherries untuk bisa mendapatkan jasa Begovic pada musim depan sebesar senilai 10 juta pound.

Sejatinya Bournemouth telah berupaya untuk mendapatkan tanda tangan Begovic pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun kal itu Chelsea enggan untuk melepasnya dengan alasan tenaga pemain kelahiran Yugoslavia itu masih diinginkan sebagai pelapis Thibaut Courtois yang menjadi kiper utama tim.

Kini kabar yang berhembus menyebutkan jika Begovic hanya tinggal menunggu waktu untuk segera melakukan tes medis sebagai syarat masuk sebagai pemain baru Bournemouth.

Selama bergabung dengan Chelsea pada musim 2015, Begovic memang selalu menjadi pilihan kedua setelah pihak tim lebih mempercayakan Courtois untuk bermain secara reguler. Dirinya hanya dimainkan di League Cup atau FA Cup dan kala Courtois mengalami cedera. Total, ia hanya mengemas 33 laga di Chelsea dan kebobolan 41 gol di seluruh ajang.