advertise

Ashley Young Berharap Dapatkan Kontrak Baru di MU

Ashley Young

Topbola.net – Manchester United masih belum juga memperpanjang kontrak Ashley Young namun demikian pemain full-back berharap masih bisa bertahan bersama Setan Merah.

Young terkahir kali menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan MU yang berlangsung pada tahun 2015 dengan opsi untuk satu tahun tambahan. Kendati saat ini kontraknya akan habis, namun pihak manajemen klub belum juga memberikan perpanjang kontrak kepadanya.

Media Eveningnews melaporkan awal bulan ini United telah memperpanjang kontrak Luke Shaw, setelah melakukan hal yang sama dengan Ander Herrera pada bulan November lalu, namun hingga saat ini setidaknya ada empat pemain yang belum juga diberikan perpanjangan kontrak yaitu Young, Juan Mata, Daley Blind dan kiper Sam Samstone.

Sementara itu semua pemain yang telah disebutkan diatas diketahui hanya memiliki sisa kontrak hingga musim panas mendatang.

Pihak petinggi klub nampaknya enggan untuk membiarkan para pemainnya pergi tanpa mendapatkan apa-apa, sementara itu dilain pihak manajer Jose Mourinho sebelumnya sempat berucap bahwa ia akan rela melepaskan pemainnya dengan status free transfer.

Dalam hal ini Young berharap untuk menegosiasikan persyaratan baru daripada hanya memiliki kesepakatan diperpanjang setelah menjalani musim cukup mulus di bawah Mourinho.

Musim ini, Young telah mencetak 17 dari 24 pertandingan Premier League United dengan dua diantaranya harus absen lantaran skorsing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 1 =