Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Asensio Berikan Pujian untuk Donnarumma

Gianluigi Donnarumma

Topbola.net Real Madrid menjadi salah satu klub yang turut antri dalam mendapatkan tandatangan kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma menyusul upaya yang dilakukan Rossonerri untuk mempertahankan sang pemain telah mendapatkan penolakan.

Mengenai keinginan klub rakasasa La Liga itu nampaknya mendapat dukungan penuh dari para penggawa El Real salah satunya, bintang muda Madrid, Marco Asensio.

Pemain yang turut menyumbangkan satu golnya bagi Madrid di final Liga Champions 2017 kemarin itu memuji kualitas yang dimiliki Donnarumma. Ia menyebut jika Gigio julukan Donnarumma merupakan kiper bagus dan ia akan senang menyambut kedatangannya di Madrid.

“Dia adalah kiper muda yang telah menunjukkan kapasitas untuk menjadi kiper kelas dunia. Dia punya masa depan cerah, tapi saat ini performanya juga sudah luar biasa,” pujinya pada konferensi pers.

“Terkait apakah dia bakal bergabung atau tidak dengan Madrid, saya bukan yang memutuskan,” pungkas dia.

Donnarumma tampil istimewa meski masih 18 tahun dalam dua tahun terakhir. Dia dianggap sebagai sosok yang benar-benar akan menjadi suksesor Gianluigi Buffon yang sampai sekarang juga masih aktif.