Asamoah Belum Tahu Soal Masa Depannya di Juventus

Kwadwo Asamoah

Topbola.net – Memiliki sisa kontrak yang akan berakhir peda bulan Juli mendatang, namun Kwadwo Asamoah masih belum tahu soal masa depannya di Juventus. Hal tersebut bisa jadi lantaran dirinya kini telah kembali banyak mendapat diskuat utama Nyonya Tua sepanjang musim 2017-18.

Total sudah 26 penampilan yang mampu dibuat oleh pemain asal Ghana itu. Ia pun kini kerap dipercaya oleh pelatih Massimiliano Allegri untuk mengisi post sisi kiri pertahannan tim raksasa Turin.

Dengan peningkatan yang telah terjadi pada dirinya belakangan kabarnya juga telh membuat tim rival, Inter Milan berminat untuk mendapatkan tandatangannya dimusim panas tahun ini.

Asamoah belakangan disebut akan segera menjalani tes medis dengan kubu I Nerazzurri. Namun dari keterangan yang bersangkutan menyebut jika itu hanya sebatas rumor saja.

“Saya telah membaca rumor di media sosial, tapi saya menyatakan bahwa belum ada yang dilakukan dan saya masih pemain Juventus,” ujar Asamoah kepada salah satu radio di Ghana, Atinka FM.

“Pada saat ini saya bisa memilih untuk memperbaharui kontrak ataupun bergabung dengan tim baru. Saya masih memikirkannya sebelum membuat keputusan,” lanjutnya.

“Ada banyak klub dari Inggris dan Turki yang memberikan penawaran, tapi saya tidak pindah hanya karena Chelsea menginginkan saya atau klub Turki memanggil. Saya sangat nyaman di Juventus, jadi saya tidak akan pernah membuat keputusan yang akan disesali nanti,” pungkasnya.

Ini bukan kali pertama Asamoah dikabarkan akan hengkang dari Turin. Performanya yang sempat dinilai menurun membuatnya sering disebut-sebut masuk dalam daftar jual Juventus, terlebih dengan penampilan Alex Sandro yang apik.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − 3 =