Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

AS Roma vs Atalanta, Rudi Garcia Masih Banyak Tugas

Topbola.net Jelang laga AS Roma vs Atalanta, Segudang tugas masih perlu diselesaikan oleh allenatore AS Roma, Rudi Garcia jelang laga kontra Atalanta pada pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A di giornata ke-14 Minggu (29/11) WIB.

Baca juga: Prediksi AS Roma vs Atalanta 29 November 2015

Salah satu pekerjaan yang pasti adalah membangun kembali kekompakan tim demi menjaga asa mereka untuk meraih scudetto pada musim 2015-16 kali ini.

Untuk posisi klasemen liga, Srigala Ibukota sementara masih menempati di posisi empat klasemen mengumpulkan 27 poin, terpaut tiga poin dari Internazionale Milan di puncak klasemen.

Menjamu Atalanta, Roma tampaknya masih akan mempertahankan formasi 4-3-3 andalan mereka. Edin Dzeko akan ditemani Juan Iturbe, Alessandro Florenzi, atau Iago Falque yang bisa menjadi pilihan pelatih Rudi Garcia.

Lini pertahanan tentu harus menjadi perhatian utama Rudi Garcia mengingat hasil di Liga Champions tersebut. Ditambah catatan kebobolan Roma di pentas liga pun telah mencapai 15 gol, berbanding 29 gol yang berhasil dicetak Roma ke gawang lawan.

Sementara di kubu lawan, Atalanta tampak masih sulit meraih kemenangan di pentas Serie-A. Tiga laga terakhir tanpa kemenangan diraih German Denis dkk yang membuat mereka masih menghuni posisi sepuluh klasemen sementara.