Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

AS Roma Resmi Tunjuk Eusebio Di Francesco Jadi Pelatih

Eusebio Di Francesco

Topbola.net AS Roma belum lama ini mengumumkan penunjukan pelatih baru Eusebio Di Francesco untuk menangain tim musim depan dan menggantikan peran alenatore sebelumnya Luciano Spalletti yang telah menuju Inter Milan.

Dikutip dari Goal.com, Di Francesco meninggalkan Sassuolo dan bergabung bersama Giallorossi dengan kontrak berdurasi dua tahun, yang akan membuat pelatih berusia 47 tahun itu bertahan di Olimpico hingga 2019 mendatang.

Kabar terkait kedatangan Di Francesco ke Roma sudah santer beredar sejak bulan lalu, dan ia mengaku senang bisa kembali ke klub yang pernah ia bela saat berstatus sebagai pemain.

“Saya amat sangat senang bisa kembali ke Roma, untuk melatih klub yang selalu berarti besar bagi saya,” ujar Di Francesco seperti yang dilansir laman resmi klub. “Saya berterima kasih kepada presiden Pallotta dan semua direktur untuk kesempatan ini. Saya akan memberi segalanya untuk memastikan tim mendapat hasil yang layak.”

Sosok kelahiran Pescara ini sempat berkostum Roma selama empat musim, berperan sebagai gelandang, ia bergabung dengan klub pada 1997 dan hengkang pada 2001. Di Francesco mengemas total 129 pertandingan – mencetak 16 gol – dan juga membantu klub meraih gelar juara Scudetto pada 2000/01. (Goal)