AS Roma Resmi Pinjamkan Iturbe ke Bournemouth

Topbola.net – Klub raksasa Italia, AS Roma resmi meminjamkan gelandang serang lincah, Juan Iturbe, ke klub Premier League, AFC Bournemouth, hingga akhir musim 2015-2016.

Belum diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Bournemouth untuk meminjam gelandang Argentina berusia 22 tahun tersebut.

Namun, satu hal yang pasti, Bournemouth memiliki opsi untuk memermanenkan status pemain sayap kanan itu pada akhir musim nanti.

Iturbe dijadwalkan sudah berlatih dengan skuat asuhan Eddie Howe pada Jumat (1/1/2016). Namun, dia belum dapat dimainkan pada laga Premier League kontra Leicester City, Sabtu (2/1/2016), sebab masih menunggu izin kerja.

“AFC Bournemouth dapat mengonfirmasi peminjaman Juan Iturbe dari AS Roma,” demikian pernyataan Bournemouth pada situs resminya, Jumat (1/1/2016) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Sebelum resmi bergabung ke Bournemouth, Iturbe sempat santer diberitakan akan bergabung ke Watford. Namun, negosiasi antara Watford dan AS Roma menemui jalan buntu.

Iturbe bergabung ke AS Roma pada Juli 2014 dari Hellas Verona dengan banderol sebesar 17,4 juta poundsterling. Dia menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di AS Roma.