Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

AS Roma Masih Terus Kejar Mahrez Meski Sempat Ditolak

Topbola.net Liga Italia, direktur olahraga AS Roma, Monchi mengatakan jika timnya enggan untuk patah arang dalam upaya mendapatkan tanda tangan penggawa Leicester City, Riyad Mahrez. namun demikain ia menambahkan jika pihaknya juga tengah memertimbangkan kepentingan transfer lainnya.

Dari beberapa laporan media asal Inggris menyebut jika kubu The Foxes telah menolak tiga tawaran untuk Mahrez dari klub Italia itu pada bursa transfer kali ini.

“Saya senang dengan usaha yang dilakukan klub untuk mendapatkan dia… Saya tidak berpikir klub sering melakukan penawaran sebesar 30 juta euro,” kata Monchi saat diwawancara.

“Jika saya tidak salah ingat, tawaran terakhir akan menjadi pembelian termahal klub sepanjang sejarah kami. Kami, tentu saja, terlibat dan mengharapkan jawaban. Namun memang benar bahwa kami mengupayakan solusi-solusi lain.

Sang pemain telah mengekspresikan niatnya ke depan publik, namun ia bersikap benar untuk menghormati klubnya. Pada akhirnya semua akan dipecahkan tergantung apakah Leicester akan menerimanya atau tidak,” jelasnya.

Mahrez, yang merupakan sosok penting saat klubnya menjuarai Liga Inggris pada 2016, kesulitan untuk mengulangi penampilan terbaiknya pada mayoritas musim lalu.

Pemain 26 tahun itu mencetak 35 gol dari 100 penampilannya “the Foxes” sejak ia didatangkan dari klub Prancis Le Havre pada 2014. (Antara)