AS Roma Masih Santai Soal Bursa Transfer

Eusebio Di Francesco

Topbola.net – Jika tim lain sudah sibuk dengan bidikannya masing-masing dibursa transfer Januari nanti, hal tersebut nampaknya akan menjadi kebalikannya dari AS Roma yang mengaku belum ada fikiran untuk berburu pemain dibursa ajng transfer pemain musim dingin ini.

Seperti yang dikonfirmasikan oleh allenatore Eusebio Di Francesco dengan mengatakan jika bursa transfer adalah urusan belakangan bagi timnya.

Meski demikian bukan berarti Roma tanpa ada pemain yang menjadi sasaran bidikan mereka saat ini, namun terkait fokus lain yang membuat Roma masih enggan untuk memikirkan hal tersebut.

Sebelumnya ada beberapa nama yang telah dikaitkan dengan mereka antara lain adalah gelandang Fiorentina, Milan Badelj dan juga bek Barcelona, Aleix Vidal.

“Saya selaras dengan Monchi (Direktur Olahraga Roma). Saya tak tertarik untuk membicarakan pasar transfer saat ini, saya berpikir untuk membawa enam poin sebelum libur musim dingin,” tegasnya.

“Kami akan membicarakannya nanti, pasar transfer adalah hal terakhir yang ada dalam pikiran saya,” tambahnya.

Tengah malam nanti, Di Francesco akan menghadapi mantan timnya, Sassuolo dalam lanjutan Serie A.

“Saya tak pernah membuat pernyataan terima kasih kepada semua orang di Sassuolo, saya lebih suka mengatakan hal ini kepada orang-orang saat saya berbicara dengan mereka,” tandasnya.

Berita Lainnya:


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 3 =