advertise

AS Monaco Tak Akan Lepas Lemar Musim Dingin Mendatang

Thomas Lemar

Topbola.net –  Melalui Wakil presidennya, Vadim Vasilyev , AS Monaco menyatakan tak berniat menjual Thomas Lemar pada bursa transfer musim dingin yang akan dibuka bulan Januari mendatang. Pernyataan ini setidaknya telah menjawab berbagai rumor terkait keinginan beberapa tim besar yang mencoba untuk menggaet pemain Internasional Prancis tersebut.

Memang sejak digelarnya bursa transfer musim panas, Lemar telah banyak ddihubungkan dengan beberapa klub besar Premier League, dengan Arsenal , Liverpool , Chelsea dan Manchester United, sekumpulan klub besar yang kerap The Big Four disebut sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

Kendati demikian AS Monaco berupaya untuk tak kehilangan sang pemain setidaknya masih bisa bertahan untuk durasi hingga akhir musim mendatang

“Penjualan pemain penting tidak masuk dalam agenda. Kami tidak pernah berbicara [kepada Lemar atau rombongannya] tentang kemungkinan keberangkatan Januari,” tutur Vasilyev seperti dilansir Sportmole.

Lemar – yang dikatakan bernilai di wilayah £ 80m – telah menyumbang dua gol dan empat assist dari 16 pertandingan di papan atas Prancis dan Liga Champions musim ini.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =