AS Monaco Resmi Dapatkan Bek Muda Brasil, Jemerson

Topbola.net – Klub asal Ligue 1 Prancis, AS Monaco secara resmi mengkonfirmasikan jika pihaknya telah resmi mendapatkan bek muda asal Brasil, Jemerson baru-baru ini.

Seperti dilansir Goal, pemain yang sebelumnya bergabung dengan Atletico Mineiro itu telah resmi menandatangani kontrak dengan durasi selama lima tahun kedepan dengan biaya transfer sebesar €10 juta.

Jemerson sendiri mengaku senang bergabung dengan Monaco dan menargetkan kelolosan ke babak Liga Champions musim depan.

“Saya sangat bangga untuk bergabung dengan AS Monaco,” demikian Jemerson kepada laman resmi klub.

“Ini adalah sebuah klub besar di mana banyak pemain hebat lahir, dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk menjadi salah satu dari mereka.

“Saya ingin membantu klub ini meraih targetnya secepatnya, terlebih kelolosan ke Liga Champions. Saya berniat mempersembahkan semuanya untuk AS Monaco.”

Sementara CEO Monaco Vadim Vasilyev menanggapi terkait tersebut dengan mengatakan: “Kami sangat bangga untuk menyambut Jemerson, bek muda asal Brasil yang sudah kita incar secara reguler.

“Kami punya keyakinan yang besar pada dia. Dia akan memiliki kesempatan untuk berkembang di AS Monaco, dan kami yakin dia akan menunjukkan semua kualitasnya,” ungkapnya. (Goal)