AS Monaco Jadi Klub Ketiga yang Inginkan Ronaldo

Topbola.net – Arsitek tim AS Monaco, Leonardo Jardim, mengaku senang apabila Cristiano Ronaldo bersedia untuk bergabung dengan skuadnya. Jardim pun mengakui menjadi salah satu pihak yang berhasrat untuk mendapatkan jasa kapten timnas Portugal itu pada bursa transfer musim dingin Januari 2016 mendatang.

Masa depan Ronaldo bersama klubnya Real Madrid belakangan memang tengah santer terdengar dalam beberapa pekan terakhir. Dimana pada saat ini sudah ada dua klub raksasa Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan merupakan yang paling ngotot mendapatkan servis kapten Timnas Portugal tersebut.

Monaco siap menjadi klub ketiga yang memburu tanda tangan pemain 30 tahun itu. Namun Jardim tidak yakin Les Rouges et Blancs –julukan Monaco–memiliki kesempatan untuk mendapatkan Ronaldo.

“Saya yakin dia masih terus bermain untuk beberapa tahun kedepan. Jika ia bermain di League 1, saya akan sangat senang,” ujar pelatih berdarah Portugal tersebut, seperti diwartakan Caughtoffside, Rabu (2/12/2015).

“Tapi saya akan lebih senang jika ia (Ronaldo) bermain di tim yang sama dengan saya. Hal paling mudah yang bisa ia lakukan adalah hijrah ke Monaco.”


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five − 4 =