Arturo Vidal Ajak Sanchez Gabung Bayern Munchen

Topbola.net – Memiliki masa depan belum jelas bersama Arsenal membuat rekan Alexis Sanchez, Arturo Vidal mengajak rekan senegaranya untuk bergabung bersama klubnya di Bayern Munchen pada musim depan.

Sanchez memang sudah lama digosipkan bakal pergi dari Arsenal pada musim panas nanti setelah tim asal London Utara itu gagal lolos ke ajang Liga Champions musim depan. Selain tawarn kenaikan gaji yang diminta Sanchez belum lama ini membuat pihak klub masih keberatan untuk mengabulkannya.

Baca juga: Arsenal Beri Tawaran Kenaikan Gaji pada Alexis Sanchez

Sementara untuk kontrak yang masih tertera saat ini menyebutkan jika mantan pemain Barcelona dan Udinese itu akan berakhir pada 30 Juni 2018. Artinya, jika tak terikat, Arsenal terancam kehilangan Sanchez tanpa mendapat uang ganti pembelian yang cukup fantastis saat mendatangkannya dulu.

Satu-satunya cara, andai Sanchez tak mau memperpanjang kontrak, Arsenal harus menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan besarnya kesempatan untuk meninggalkan Emirates Stadium membuat rekan Sanchez di Chile, Arturo Vidal merayu sang winger ke tim yang ia bela, Bayern Munich.

Vidal yang bergabung dengan Munich pada 2015 silam mengatakan kepada Sanchez ada tantangan baru untuk bermain di timnya.

“Saya mengatakan kepada dirinya ini adalah peluang baginya untuk berada dalam tim besar. Jika anda ingin dibandingkan dengan yang terbaik, anda harus pergi ke tim terbaik,” ujar Vidal seperti dikutip dari Four Four Two, Rabu (31/5).

Bayern sendiri kembali memastikan diri sebagai juara Bundesliga musim ini dengan demikian maka dipastikan akan kembali tampil diajang sepakbola kasta tertinggi Eropa musim depan. Kondisi demikian tentu akan membuat Sanchez senang untuk tetap terus eksis di pentas paling bergensi Liga Champions.