advertise

Arteta Optimis Arsenal Masih Dapat Juarai Premier League

Topbola.net – Mikel Arteta mengaku optimi dengan kemungkinan yang bisa didapat Arsenal untuk bisa menjuarai Liga Premier Inggris Akhir musim nanti.

Hasil kemenangan telak 4-0 dari Hull City di pertandingan tengah pekan Liga Premier kemarin menjadi bukti kebangkitan Meriam London, The Gunners kerap gagal meraih kemenangan dari Manchester United, Swansea, dan Tottenham Hotspur.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, Meriam London masih menduduki peringkat ketiga Liga Premier, bertaut delapan poin dengan pemuncak klasemen, Leicester City, yang mengoleksi 60 poin.

Kendati demikian, Arteta menolak untuk melempar handuk begitu saja dalam misi merebut gelar Liga Premier. Ia menyarankan timnya untuk tetap tenang dan fokus memenangkan trofi tersebut.

“Kami harus sangat berhati-hati karena saya pikir kami sangat berambisi untuk memenangkan trofi seperti Liga Premier saat ini,” ujarnya, seperti dikutip FourFourTwo.

Pemain berpasfor Spanyol itu menekankan agar para pemain tidak terlalu larut dalam kekecewaaan. Ia menyarankan rekannya agar tetap fokus dan tidak terlalu memaksakan diri hingga musim berakhir.

“Ketika kekecewaan datang, rasanya seperti akhir dunia di stadion ini. Anda harus menyadari itu hanya jatuh dan bangun yang semua orang alami,” tambahnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =