Arsene Wenger Siapkan Strategi Khusus Jelang Jadwal Sibuk Liga Inggris

Arsene Wenger

Topbola.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger disebut sudah mempersiapkan strategi khusus jelang melakoni jadwal sibuk Liga Inggris pada Natal dan tahun baru mendatang.

Langkah sering merotasi pemain diklaim akan menjadi upaya yang akan dilakukan oleh Wenger pada masa tersebut.

Musim ini Wenger memang kerap memuli laga dengan formasi pemain yang sama disetiap laga yang dilakoni oleh Arsenal sepanjang 16 pertandingan yang telah dilalui.

Baca juga: Arsenal Berhasrat Datangkan Nabil Fekir dari Lyon

Namun demi mesiasati terjadinya kelelahan terhadap pemain pada jadwal sibuk membuat Wenger harus mengambil inisiatif untuk sesering mungkin merotasi pemainnya kali ini.

Seperti keterangannya di Sportsmole: “Zaman sekarang ini para pemain didukung oleh berbagai prasarana seperti ilmu pengetahuan, kontrol medis. Sekarang ada tim yang mencoba melindungi pemain dari kelelahan fisik, namun anda harus tahu bahwa ada juga yang namanya kelelahan mental.”

“Para pemain zaman sekarang mendapat tekanan yang begitu besar dan cara anda menghadapi stress memainkan peran yang penting.”

“Mereka sering mengalami masalah mental. Mereka kehilangan rasa percaya diri dan punya masalah dalam menghadapi kompetisi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 − 4 =