Arsene Wenger Isyaratkan Tambah Amunisi Lagi

Topbola.net – Arsenal akhirnya mampu menjadi runner up Liga Inggris Premier League dengan mengkudeta posisi Tottenham Hotspur yang sebelumnya menempati posisi kedua setelah mampu meraih kemenangan telak 4-0 pada laga kandang pamungkas kala menjamu Aston Villa di Emirates Stadium, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Hasil yang sejatinya cukup baik bagi The Gunners mengingat sepanjang sebelas musim terakhir klub asal London itu belum sekalipun berhasil finish diposisi tersebut.

Pada akhir musim ini Arsenal juga bakal kehilangan beberapa penggawanya dengan alasan yang tak sama seperti Mikel Arteta, Tomas Rosicky dan Mathieu Flamini yang memutuskan pensiun. Dan juga Danny Welbeck yang harus menjalani perawatan selama sembilan bulan lantaran cedra.

Dengan kondisi yang dialami timnya, Wenger pun akhirnya mengisyaratkan untuk mendatangkan tiga pemain baru untuk menggantikan mengisi pos yang ditinggalkan pemain-pemain tersebut. Akan tetapi, pelatih asal Prancis itu belum mau buka suara siapa saja yang menjadi targetnya.

“Kami ingin menjaga skuad stabil selama musim panas sekaligus memperkuat skuad, jika itu memungkinkan,” ujar juru taktik 66 tahun.

“Anda ingin tim ini dipacu dan percaya bahwa kami telah meningkatkan kualitas. Mungkin mendatangkan tiga pemain misalnya. Itu adalah level yang tepat untuk saya,” tandasnya.