Arsene Wenger Bakal Legowo Jika Kehilangan Sanchez

Alexis Sanchez

Topbola.net – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku bakal legowo jika kehilangan pemain depannya, Alexis Sanchez mengingat saat ini sang pemain dikabarkan juga bersikeras untuk menginginkan hengkang dari klub asal London Utara itu.

Menurut Wenger tak hanya dirinya saja yang bisa menerima kepergian pemain Chile itu. Bahkan menurutnya para fans juga tak akan kecewa jika benar Sanchez akan pergi di bulan Januari ini.

“Saya akan mengatakan bahwa pendukung kami bahwa hari ini Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya. Mereka bisa menerima keputusan kami. Faktanya ini tidak lalu lintas satu arah, sebab ini menjadi lain (Henrikh Mkhitaryan) dan membuat semuanya sedikit lebih mulus,” ungkap Wenger dilansir Soccerway, Jumat (19/1/2018).

Sebelumnya dikabarkan agen Mkhitaryan, Mino Raiola, mengatakan jika kedatangan Sanchez ke Old Trafford tergantung pada Mkhitaryan. United dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp735 miliar.

Kabarnya MU juga menyertakan nama Mkhitaryan ke dalam rencana transfer. Namun Raiola menegaskan kliennya akan memainkan peran penting dalam proses negosiasi tersebut.

Kondisi inilah yang membedakan proses transfer Sanchez dengan van Persie. “Ketika itu kami membawa van Persie dari pemain cadangan di Feyenoord dan kami bekerja keras dengannya. Dan ketika Anda membawa mereka ke tingkat yang sama dan setelah itu pergi, tentu saja itu adalah yang paling menyakitkan,” kata manajer asal Prancis itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =