advertise

Arsenal Siapkan Dana 34 Juta Pound untuk Datangkan Bek Juventus

Alex Sandro

Topbola.net Arsenal dikabarkan sangat berminat untuk bisa mendapatkan jasa bek Juventus, Alex Sandro pada bursa transfer musim panas nanti. Disebutkan jika dana sebesar 34 juta pounds telah disiapkan oleh manajemen The Gunners demi dapat memboyong pemain 26 tahun itu.

Lini pertahanan menjadi salah satu kendala bagi Arsenal untuk bisa bersaing meraih trofi Premier League musim ini. Bahkan yang lebih parah Arsenal menjadi tim yang paling banyak kemasukan dibanding tujuh tim lainnya didaftar teratas klasemen.

Baca juga: Prediksi Skor Arsenal vs Sunderland 17 Mei 2017, Inggris Premier League

Dilansir oleh media asal Italia Tottosport, menyebutkan perwakilan Arsenal telah datang memantau beberapa pertandingan Juventus demi melihat langsung kualitas bek asal Brasiol tersebut.

Alex Sandro gabung bersama Nyonya Tua pada musim 2012 lalu dari FC Porto Portugal dengan pembelian senilai 22 juta pound atau sekitar Rp 377 miliar.

Sejak itu, pemain Brazil ini telah mencatatkan empat gol dari 48 kali penampilan di Liga Italia Seri A, serta sering dibanding-bandingkan dengan salah satu legenda Tim Samba, Roberto Carlos.

Juventus juga dikabarkan tengah berupaya membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Alex Sandro, namun mahar 34 juta poundsterling bukan tidak mungkin membuat tim yang diarsiteki Max Allegri itu berpikir dua kali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 4 =