Arsenal Siap Perpanjang Kontrak Wenger

Topbola.net – Kinerja Arsene Wenger bersama Arsenal belakangan memang tengah terjadi perubahan menjadi lebih baik. The Profesor kini sedang menikmati berbagai pujian yang datang kepadanya menyusul raihan apik yang diperoleh timnya kala mengalahkan Everton dengan skor 2-1, Sabtu (24/10) malam WIB. Bahkan saat ini manajemen klub dikabarkan tengah bersiap untuk memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang.

Keberhasilan Wenger dalam mendongkrak performa Arsenal membuat para petinggi klub Meriam London berinisiatif untuk segera memperpanjang masa kerjannya di Emirates Stadium.

Sebelumnya Wenger mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Emirates Stadium saat kontraknya berakhir. Kontrak Wenger bersama Arsenal akan habis pada musim panas 2017.

Negosiasi antara manajemen Arsenal dengan Wenger terkait perpanjangan kontraknya akan dibuka pada akhir musim 2015/2016. Kini menurut kabar yang dilansir The Mirror, Wenger diminta berkonsentrasi penuh pada pekerjaannya.

Wenger juga sempat dikritik habis-habisan oleh manajemen dan para pedukung Arsenal selama beberapa tahun terakhir. Hal tersebut karena manajer asal Prancis tersebut tidak bisa memberikan kesuksesan untuk The Gunners.

Sebelumnya Patrick Vieira juga dikabarkan akan ditunjuk sebagai penerus posisi Wenger. Kini Vieira masih menjadi salah satu staf pelatih tim cadangan Manchester City.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − 3 =