Arsenal Siap Gaet Alexandr Kokorin Januari Mendatang

Topbola.net – Klub raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan telah memiliki agenda untuk menggaet penyerang Dynamo Moskwa Aleksandr Kokorin saat memasuki masa bursa transfer musim dingin yang akan jatuh pada bulan Januari mendatang.

Ikatan kerja sama Kokorin akan berakhir pada akhir musim ini dan sang pemain tampaknya menginginkan agar gajinya naik dua kali lipat, sesuatu yang sulit direalisasikan Dynamo karena masalah finansial yang serius.

Selain Meriam London ada nama Zenit yang dikabarkan juga bermiant merekrut Kokorin, namun seperti dilansir sebuah harian Rusia, Izvestia, sang striker lebih suka bergabung ke The Gunners. Pada Tahun Baru, klub asal London itu kabarnya akan melakukan negosiasi transfer sang pemain.

Seperti diberitakan oleh Goal, kubu Dynamo berharap bisa mendapatkan €6 juta (£4,3 juta) untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Kokorin menjalani debutnya untuk Dynamo pada 2008 dan berkat performa impresifnya pada musim 2012/13, ia bergabung ke Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer €19 juta (£13,8 juta). Namun, ia belum sempat tampil satu kali pun akibat cedera dan kembali dijual ke Dynamo.

Kooron mencetak empat gol dari delapan pertandingan Liga Rusia pada musim ini. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 2 =