Arsenal Pantau Penyerang Muda Real Madrid

Topbola.net – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan sedang memantau perkembangan Striker muda Real Madrid, Denis Cheryshev. The Gunners dikabarkan siap memboyong Striker berkebangsaan Rusia tersebut pada bursa transfer musim dingin nanti.

Denis Cherysev sudah bergabung dengan akademi Real Madrid semenjak ia berumur 11 tahun. Namun sampai saat ini ia tidak kunjung mendapat kesempatan reguler bermain bersama tim utama Real Madrid, dimana musim ini ia baru bermain dua kali sebagai pemain pengganti bagi kubu Los Blancos.

Minimnya jam bermain Cherysev akan dimanfaatkan Arsenal untuk memboyong sang striker pada bursa transfer Januari nanti. Manajer The Gunners, Arsene Wenger disebut sudah mengagumi talenta besar Cherysev sejak lama dan berharap bisa mewujudkan transfer tersebut pada Januari nanti.

Menurut berita yang dilansir Fichajes disebutkan bahwa Cherysev tengah mempertimbangkan masa depannya di Los Blancos. Hal ini dikarenakan sang pemain minim berkomunikasi dengan sang manajer Rafael Benitez sehingga ketidakpastian masa depannya di Madrid kian mengambang.