Arsenal Ngebet Dapatkan Chicharito

Topbola.net – Klub Raksasa Premier League, Arsenal disebut-sebut tengah memiliki hasrat tinggi untuk bisa mendapatkan jasa bomber Bayer Leverkusen Javier ‘Chicharito’ Hernandez pada bursa transfer Januari nanti. Chicharito yang tengah on-fire bersama klub asal Jerman itu terbukti telah memikat hati sang manajer, Arsene Wenger.

Dilansir warta Sport, Arsenal bahkan telah menyiapkan tawaran sebesar 18 juta euro (sekitar Rp 268 miliar) eks bomber Manchester United ini. Penampilan Chicharito terus meningkat musim ini dengan mencetak total 19 gol dari 22 laga Leverkusen musim ini.

Wenger tampaknya mncari sosok pelapis striker utamanya Olivier Giroud yang kerap didera cedera. Chicharito dianggap pilihan yang paling ideal saat ini karena tengah berada dalam performa puncak setelah gagal total di musim lalu bersama Manchester United.

Selain Chicharito, kubu tim Gudang Peluru pun dikabarkan tengah memantau gelandang FC Basel, Mohamed Elneny dan Danilo Pereira dari Porto. Kedua pemain itu akan diplot Wenger sebagai pelapis Francis Coquelin yang juga kerap mengalami cedera. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 + twenty =