Arsenal Mulai Pantau Medhi Benatia

Medhi Benatia

Topbola.net – Arsenal yang saat ini telah menjalani kepimpinan bersama pelatih baru Unai Emery dikabarkan tengah berusaha untuk memperbaiki skuatnya termasuk membidik beberapa pemain incaran pada akhir musim ini. Terbaru klub Meriam London disebut sedang memantau kondsi dari Medhi Benatia yang saat ini masih memperkuat Juventus.

Ini akan menjadi tugas baru bagi seorang Unai Emery untuk bisa mengembalikan kejayaan Arsenal.

Mantan pelatih PSG dan Sevilla itu menilai jika masih perlu banyak perubahan yang terjadi disisi pertahanan tim yang menurutnya tergolong rapuh.

Media Le 10 Sport melansir, Emery sudah mengantongi beberapa nama kandidat. Salah satunya adalah bek Juventus, Medhi Benatia.

Bek berusia 31 tahun itu saat ini membela juara Serie A, Juventus. Ia sebelumnya dipinjam dari Bayern Munchen selama dua tahun sebelum dipermanenkan si Nyonya Tua pada musim panas tahun kemarin.

Musim ini Benatia bisa dikatakan bermain baik di Turin. Ia mengantongi 24 penampilan bersama Si Nyonya Tua di ajang Serie A, di mana ia mengemas 2 gol untuk tim asal Turin tersebut.

Dengan pengalamannya yang pernah memperkuat sejumlah klub top Eropa seperti Roma, Juventus dan Munchen itu, ia diharapkan bisa membuat lini pertahanan The Gunners lebih solid musim depan.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × three =