Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Arsenal Minta Juve Naikan Tawaran 5 Kali Lipat untuk Szczesny

Wojciech Szczesny

Topbola.net – Arsenal disebut siap untuk melepas kiper Wojciech Szczesny ke Juventus dengan catatan juara Serie A itu harus menaikan harganya mencapai angka 20 juta euro atau lima kali lipat dari tawaran yang telah diajukan kubu Nyonya Tua sebelumnya.

Juventus berniat menjadikan Szczesny sebagai kiper pelapis bagi Gianluigi Buffon yang besar kemungkinan akan gantung sepatu pada akhir musim 2018 mendatang.

Szczesny sendiri memang bukan pilihan utama bagi Arsenal namun dirinya mampu membuktikan kualitasnya saat dibermain untuk AS Roma sebagai pemain pinjaman selama dua musim terakhir.

Media The Sun menyebut, awalnya Arsenal siap melepas pemain 27 tahun itu dengan nilai 13 juta pounds di musim panas, namun usai melihat Jordan Pickford dibeli Everton dengan harga 30 juta pounds, mereka kini berniat menaikkan harga sang kiper.

Disebutkan bahwa Arsenal tidak buru-buru melepas sang kiper, yang akan kembali untuk menjalani latihan pra-musim bulan depan dan mungkin bakal menyaingi Petr Cech untuk merebut tempat di tim inti musim depan.