Arsenal Makin Serius Ingin Datangkan Keylor Navas

Keylor Navas

Topbola.net – Keinginan Arsenal untuk bisa mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas kian kuat setelah tim Meriam London belakangan diketahui telah mengajukan penawaran awal.

kehadiran sosok penjaga gawang baru El Real, Thibaut Courtois ke Santiago Bernabeu menjadi sebuah petaka bagi Navas yang sebelumnya dikurun waktu empat musim terakhir menjadi kiper utama kini dirinya harus kerap dicadangkan.

Kiper Timnas Kosta Rika ini dikabarkan mulai tak nyaman dengan situasinya tersebut. Ia dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk hengkang, di mana Arsenal disebut tertarik untuk mendapatkannya.

Dilansir Sport, The Gunners benar-benar berambisi untuk mendatangkan Navas. Mereka kabarnya sudah melepaskan tawaran perdana untuk sang kiper.

Masih dilaporan laman yang sama, Arsenal membidik Keylor Navas sebagai pengganti Petr Cech di bawah mistar gawang mereka.

Kiper 35 tahun itu memang mengalami penurunan performa yang cukup mencolok. Hal itu terjadi semenjak musim lalu, di mana performanya membuat Arsenal harus terlempar dari empat besar EPL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − fifteen =